Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Merencanakan Rumah

0
160
Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Merencanakan Rumah

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Merencanakan Rumah.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan desain rumah baru Anda. Langkah pertama adalah menemukan tanah atau tanah Anda. Langkah kedua adalah mengamankan keuangan Anda.

Langkah ketiga adalah menemukan arsitek atau desainer berbakat untuk merancang rumah baru Anda Kemudian langkah selanjutnya setelah Anda menyelesaikan rencana rumah Anda adalah mulai mewawancarai pembangun.

Banyak pembeli rumah berpikir mereka harus mulai dengan pembangun, namun pilihan yang lebih baik adalah mulai dengan arsitek atau desainer, menyelesaikan rencana rumah Anda, dan kemudian minta pembangun

Anda mengajukan penawaran untuk membangun rumah yang Anda inginkan, daripada pembangun Anda membangun versi denah rumah yang mungkin telah dirancang sebelumnya.

Denah rumah mewah harus kreatif dan baru dan dirancang khusus untuk Anda!


Di antara banyak layanan yang disediakan oleh arsitek dan desainer adalah tata letak awal desain rumah di tanah atau tanah Anda. Ini disebut ” rencana situs ” atau ” rencana plot “.

Dokumen ini menunjukkan lokasi desain rumah baru Anda di tanah atau tanah Anda.

Ini akan mempertimbangkan segala persyaratan kemudahan atau kemunduran.

Ini akan menunjukkan berapa banyak area belakang dan halaman samping yang akan Anda miliki setelah rumah baru Anda dibangun.

Baca Juga  Tips Merancang Rumah Minimalis Sederhana Type 36 yang Kerap Dilupakan

Layanan lain yang disediakan oleh arsitek dan desainer adalah tata ruang denah.

Di sinilah Anda dan arsitek atau perancang bekerja sama untuk membuat tata letak ruangan rumah untuk menentukan yang paling cocok dengan gaya hidup Anda.


Berapa banyak kamar tidur yang kamu butuhkan? Berapa banyak kamar mandi? Apakah Anda ingin desain satu atau dua lantai?

Apakah Anda ingin menambahkan ruang tamu luar ruangan, atau mungkin ruang media? Berapa banyak kamar yang Anda butuhkan dan di mana Anda ingin berada.


Ini semua adalah item yang harus didiskusikan saat membuat Anda denah lantai awal untuk rumah Anda.

Langkah selanjutnya setelah denah lantai Anda selesai adalah mulai berpikir tentang bagaimana Anda ingin tampilan luar rumah Anda. Ini disebut ketinggian eksterior.

Ketinggian eksterior akan menunjukkan seperti apa rencana rumah baru Anda di keempat sisi rumah.

Apa gaya arsitektur yang Anda sukai? Apakah Anda penggemar gaya pedesaan pegunungan? Apakah Anda suka rumah yang tampak lebih tradisional?

Mungkin Anda suka denah rumah pedesaan Prancis. Gaya apa pun yang sesuai dengan selera Anda, ini adalah tempat arsitek atau desainer Anda akan memusatkan perhatian pada tampilan yang Anda inginkan.

Baca Juga  Konsep desain rumah minimalis dengan kolam renang

Dalam real estat salah satu pertimbangan terpenting adalah menaikkan banding atau mengekang banding.

Anda ingin rencana rumah mewah Anda menjadi unik, dirancang khusus untuk Anda.

Anda juga ingin mereka dirancang dengan dijual kembali dalam pikiran sehingga rumah Anda akan menjadi investasi yang baik untuk Anda dan keluarga Anda.

Setelah elevasi Anda selesai maka arsitek atau desainer Anda akan beralih ke langkah berikutnya yang menyelesaikan rencana rumah baru Anda.


Barang-barang yang diperlukan untuk menyelesaikan satu set denah rumah termasuk rencana listrik, rencana pondasi generik, rencana pencahayaan, bagian atau memotong rencana jika diperlukan.

Tata ruang garasi dan area tertutup lainnya di rumah seperti beranda atau balkon.

Hubungi desainer pilihan Anda. Biarkan mereka membantu Anda merencanakan rumah baru Anda.

Anda akan menemukan bahwa mereka dilatih untuk memberi Anda panduan yang Anda butuhkan dan mereka dapat membantu Anda dalam berbagai cara untuk memiliki pengalaman yang menyenangkan dan menyenangkan ketika merancang dan membangun rumah baru Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here