Design Interior Rumah Minimalis dengan Tanaman Hias

0
173

Tanaman adalah salah satu uncur pencerah sebuah rumah tinggal sebab warna hijaunya yang asri dan juga mampu mencerahkan pandangan.

Tanaman hidup di dalam ruangan kini sudah mulai banyak digunakan sebagai penghias area interior rumah terbaru.

Tanaman hias ini umumnya hadir d ruangan-ruangan tertentu seperti halnya di ruang tamu atau pun di ruang makan, berada di dalam sebuah pot dan diletakkan di pojok ruangannya.

Design interior rumah minimalis juga bisa menyertakan satu atau pun dua tanaman hias, hal ini tergantung dari besarnya tipe rumahnya itu sendiri.

Design interior rumah minimalis yang asri dengan tanaman hias

"<yoastmark

Design rumah minimalis ini bukan berarti tidak dapat diberi sebuah aksen tumbuh-tumbuhan,

justru dengan adanya tanaman di dalam sebuah rumah yang minimalis ini memiliki peran yang cukup penting untuk menyegarkan ruangan.

Baca Juga  Rеѕоluѕі Tahun Bаru Untuk Gауа Hіduр Yang Lеbіh Minimalis

Tidak harus berlebihan, tanaman hias ini tidak perlu ada di setiap sudut ruangan, cukup ditempatkan di ruangan tertentu tempat berkumpulnya keluarga misalnya saja di dekat meja makan atau pun ruang televisi.

Untuk design interior rumah minimalis tipe 36, cukup diletakkan satu tanaman hias seperti siri gading atau lidah mertua dipojok ruang utama.

Sedangkan untuk design interior rumah minimalis dengan tipe 45 atau untuk tipe lainnya yang lebih besar Anda dapat menambahkan satu lagi tanaman hias yang asri,

selain di ruang tamu dan juga ruang televisi,

misalnya saja didekat akses menuju ke area belakang rumah, sepanjang tidak membuat ruangan terkesan penuh dan sesak.

Pemilihan tanaman hias untuk design interior rumah minimalis

Desain Rumah Minimalis Konsep Modern Dengan Dapur Outdoor 2

  • Ini adalah tanaman hias untuk diletakkan di dalam ruangan. Tumbuhan yang satu ini mempunyai ciri khas corak warna daun dengan motif garis-garis indah dan cantik.
  • Daun philo. Bentuk daun tanaman yang satu ini ada yang bergerigi sehingga tampak sangat unik dan juga asri untuk dijadikan sebagai penghias ruangan. Philo ini tidak memerlukan perawatan yang rumin dan khusus, bahkan menariknya lagi philo ini juga kuat terhadap hama penyakit.
  • Palem kuning. Sedangkan untuk tanaman satu ini juga sering dipakai sebagai tanaman hias di dalam ruangan, sebab memiliki bentuk yang sangat indah.
Baca Juga  Top Tips Untuk Dekorasi Luar Ruangan

Demikianlah tadi sekilas tentang design interior rumah minimalis dengan tanaman hias yang bisa kami informasikan,

semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here